Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus, Khabib Nurmagomedov Bongkar Penyebabnya

okezone | Olahraga | Published at 09/09/2021 10:06
Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus, Khabib Nurmagomedov Bongkar Penyebabnya

DAGESTAN Mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, secara blak-blakan membeberkan penyebab perpisahan Cristiano Ronaldo dengan Juventus. Khabib mengetahui penyebab Ronaldo meninggalkan Juventus lewat obrolan pribadinya secara langsung dengan sang bintang sepakbola itu.

Khabib dan Ronaldo diketahui memang punya hubungan yang dekat. Persahabatan yang mereka jalin membuat Ronaldo dan Khabib tanpa ragu berbagi cerita soal kondisi yang sedang dialami.

Cristiano Ronaldo

Tak ayal, Khabib kini mengetahui penyebab kepindahan mengejutkan Ronaldo dari Juventus ke Manchester United. Hal tersebut terjadi jelang akhir penutupan bursa transfer musim panas 2021.

Man United memboyong Ronaldo dengan harga 15 juta euro untuk durasi kontrak dua tahun. Pemain berusia 36 tahun itu mengucapkan selamat tinggal kepada Juventus, namun tidak ada penjelasan terkait alasannya. Seiring berjalannya waktu Khabib menjawab pertanyaan tersebut.

Jawaban Khabib ini juga mematahkan spekulasi Ronaldo tidak betah berada di klub karena memiliki masalah dengan beberapa pemain. Penyebabnya juga bukan karena Ronaldo tak dipercaya lagi oleh sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Khabib mengklaim bahwa Ronaldo sudah bosan berada di negara Piza -julukan Italia. Ia pun mengungkapkan Ronaldo ingin memiliki tempat tinggal di Inggris terlepas dari klub manapun itu.

"Saya tidak ingin mengungkapkan obrolan pribadi kami. Yah, dia mengatakan kepada saya bahwa dia bosan di Italia dan bahwa dia ingin pindah ke Inggris," kata Khabib, sebagaimana dikutip dari laman Marca, Kamis (9/9/2021).

Artikel Asli