Khabib Nurmagomedov Ungkap Penyebab Ronaldo Tinggalkan Juventus

sindonews | Olahraga | Published at 09/09/2021 09:11
Khabib Nurmagomedov Ungkap Penyebab Ronaldo Tinggalkan Juventus

Khabib Nurmagomedov ungkap penyebab Cristiano Ronaldo tinggalkan Juventus kembali ke klub lamanya, Manchester United dalam transfer menghebohkan. Kepada Khabib, Ronaldo mengungkapkan dirinya meninggalkan Juventus ke Manchester United karena dia bosan di Italia.

Legenda MMA mengatakan Cristiano Ronaldo ingin kembali ke Inggris dan Khabib tahu itu akan terjadi satu bulan sebelum proses transfer diselesaikan.Ronaldo mengejutkan sepak bola saat ia dikaitkan dengan PSG dan kemudian Manchester City sebelum United menelikung.

Tapi Khabib, yang merupakan juara kelas ringan UFC terlama, sama sekali tidak terkejut. ''Saya tidak ingin mengungkapkan pesan pribadi apa pun Ronaldo mengatakan dia bosan di Italia dan ingin kembali ke Inggris,''kata Khabib kepada Sport24.

''Saya juga bukan penggemar sepak bola Italia, (tetapi) Liga Premier Inggris tidak akan saya alihkan. Tim mana pun di sana dapat menampilkan pertunjukan,''lanjutnya.

Petarung UFC yang kini pensiun itu juga percaya Ronaldo yang berusia 36 tahun jauh lebih keren dari rivalnya, Lionel Messi. Messi bergabung dengan PSG dari Barcelona bulan lalu, beberapa hari sebelumnya Ronaldo juga dikatakan menarik klub Prancis.

Dan meskipun banyak yang akan senang melihat pemain hebat sepanjang masa dipasangkan bersama, Khabib percaya Ron keluar sendiri - bukan hanya karena kemampuan murni. "Cristiano telah berada di puncak selama 17 tahun. Pada tahun 2004 dia berada di final Kejuaraan Eropa, dan sekarang tahun 2021 dan dia masih mencetak gol,''ujarnya.

Artikel Asli