Perjalanan Hidup Georgina Rodriguez: Jadi Asisten Rumah Tangga, Bergaji Rp4,9 Juta hingga Hidup Penuh Kemewahan

okezone | Olahraga | Published at 09/09/2021 09:15
Perjalanan Hidup Georgina Rodriguez: Jadi Asisten Rumah Tangga, Bergaji Rp4,9 Juta hingga Hidup Penuh Kemewahan

PERJALANAN hidup Georgina Rodriguez dapat dijadikan inspirasi banyak orang. Sebab, Georgina Rodriguez yang dulunya hidup sederhana kini tumbuh menjadi miliarder.

Mengutip dari The Sun, Georgina Rodriguez yang lahir pada 27 Januari 1994, tumbuh di desa kecil yang berada di Jaca, Spanyol Utara. Ia lahir dari seorang ayah yang bernama Jorge Rodriguez dan sang ibu Ana.

Georgina Rodriguez

(Penampakan Georgina Rodriguez sebelum kenal Cristiano Ronaldo)

Jorge Rodriguez yang berpaspor Argentina saat itu berprofesi sebagai pesepakbola. Hanya saja, Jorge Rodriguez hanyalah pesepakbola amatir yang kesulitan secara ekonomi.

Karena sang orangtua tak memiliki banyak uang itulah, Georgina Rodriguez gagal menjadi penari balet, sesuatu yang diidam-idamkannya saat kecil. Di usia remaja, Georgina Rodriguez pindah ke Kota Huesca, Spanyol, yang jaraknya sekira satu jam dari kampung halamannya.

Di sana, Georgina Rodriguez bekerja sebagai pelayan. Namun, karena bosan dengan rutinitas itu, Georgina Rodriguez memiliki keinginan lain. Ia tertarik bekerja di perusahaan fesyen besar duniayang kebetulan membuka gerai di Spanyol.

Hanya saja, Georgina Rodriguez paham kemampuan berbahasa Inggris-nya kurang bagus untuk masuk ke industi tesebut. "Saya ingin bekerja dalam dunia luxury, saya mengerti bahwa untuk itu saya harus berbicara bahasa Inggris," kata Georgina Rodriguez.

Artikel Asli