Jadwal Lengkap Pekan ke-4 LaLiga Spanyol, Persaingan Duo Madrid

indosport.com | Olahraga | Published at 09/09/2021 08:51
Jadwal Lengkap Pekan ke-4 LaLiga Spanyol, Persaingan Duo Madrid

INDOSPORT.COM Berikut jadwal lengkap LaLiga Spanyol 2021/22 pekan keempat, dengan persaingan Atletico Madrid dan Real Madrid di klasemen bakal semakin sengit.

Bisa dibilang pada laga pekan keempat musim ini tak ada pertandingan big match. Meski demikian, persaingan di klasemen sementara tetap berjalan seru, terutama rivalitas duo Madrid.

Atletico Madrid mengincar kemenangan agar bisa meraih poin penuh saat melawat ke markas Espanyol di Stadion Cornella-El Prat.

Jika Atletico Madrid mampu menang atas tuan rumah, maka Luiz Suarez dkk bisa merangsak dari posisi kelima ke papan atas klasemen LaLiga Spanyol dan mendepak Real Madrid di posisi puncak yang sama-sama meraih 7 poin serta unggul selisih gol.

Akan tetapi misi tersebut terbilang cukup sulit. Pasalnya Real Madrid juga berpotensi meraih kemenangan karena akan melakoni laga mudah melawan Celta Vigo.

Celta Vigo sendiri saat ini berada di zona degradasi dan hanya meraih hasil imbang di tiga laga sebelumnya. Maka bakal mudah bagi Los Blancos mengamankan kemenangan di kandang mereka sendiri di laga keempat LaLiga Spanyol 2021/22.

Artikel Asli