Khabib Beberkan Alasan Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus

limapagi.id | Olahraga | Published at 09/09/2021 08:15
Khabib Beberkan Alasan Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus

LIMAPAGI - Khabib Nurmagomedov, eks bintang UFC, kembali bicara soal mega transfer Cristiano Ronaldo dari Juventus ke Manchester United.

Menurut Khabib, Ronaldo memang sudah bosan bermain di Italia. Megabintang berjuluk CR7 ini disebut sudah kangen ini kembali merumput di Inggris.

"Saya tidak mau mengumbar percakapan pribadi. Tetapi, Ronaldo pernah bilang kalau ia bosan di Italia dan ingin kembali ke Inggris," kata Khabib kepada Sport24.

"Saya sendiri bukan penggemar sepak bola Italia, tetapi saya tidak akan mengabaikan tayangan Premier League. Semua tim di sana bisa tampil menarik,"

Seperti yang diketahui, Ronaldo secara mengejutkan kembali ke MU. Padahal dalam 24 jam terakhir di situasi transfernya, ia sedang dinego Manchester City.

Belum lagi, Ronaldo masih punya sisa kontrak di Juventus hingga akhir musim 2021-2022 nanti. Tetapi, ia dikabarkan memang sudah tidak betah di Italia.

Setan Merah sendiri mengikat kontrak megabintang asal Portugal ini dengan durasi dua musim ke depan, atau hingga 30 Juni 2022.

Sementara itu, Khabib juga ditanya mengenai perdebatan klasik tentang siapa yang terhebat antara Ronaldo atau Lionel Messi.

Atlet yang telah pensiun dari UFC tersebut dengan mantap langsung menyebut nama Ronaldo. "Menurut saya, Cristiano jauh lebih keren," ungkapnya.

"Cristiano telah berada di papan atas selama 17 tahun terakhir. Ia sudah tampil di final Piala Eropa pada 2004. Bahkan di 2021 ini, ia masih menjadi monster di lapangan,"

"Tidak pernah ada fenomena seperti itu di sepak bola. Sedangkan, saya pikir Messi baru berada di top performanya dalam 12 tahun terakhir, beda dengan Cristiano," tutur pria asal Rusia tersebut.

Artikel Asli