Ronaldo Dikejar Fans Usai Latihan saat Geber Lamborghini Rp3,2 M

sindonews | Olahraga | Published at 09/09/2021 08:35
Ronaldo Dikejar Fans Usai Latihan saat Geber Lamborghini Rp3,2 M

Cristiano Ronaldo dikejar-kejar oleh penggemar Manchester United saat dia meninggalkan sesi latihan dengan menunggangi Lamborghini seharga 160,000 atau sekitar Rp3,2 miliar. Sepertinya, fans MU belum puas melihat kehadiran Ronaldo dalam sesi latihan perdananya setelah kembali ke Manchester United.

Seorang penggemar menunjukkan apresiasinya atas kembalinya Ronaldo ke Manchester United dengan menunggu di luar tempat latihan klub dengan membuat poster bertulisan "Selamat Datang Kembali". CR7 mengacungkan jempol kepada fotografer saat ia memacu Lamborghini-nya ke markas latihan United di balik kacamata hitam.

 

Ronaldo berada di belakang kemudi Lamborghini Urus 4x4 seharga Rp3,2 miliar yang dirilis pada 2018 oleh pabrikan mobil mewah Italia.Mesin V8 twin-turbocharged menggerakkan SUV 'Super' pertama di dunia, yang dapat mencapai kecepatan 189mph.

Tidak diketahui apakah Lambo adalah bagian dari koleksi pribadi Ronaldo yang luas, atau apakah dia menyewanya karena baru saja tiba di Manchester. CR7 melajukan Lambonya saat para pendukung yang terlalu bersemangat mengejar supercarnya saat dia meninggalkan tempat latihan lebih awal.

Pada bulan Mei, bintang Portugal itu mengirimkan sejumlah supercarnya kembali ke Spanyol di tengah rumor dia akan meninggalkan Juventus. Jalan-jalan Manchester bisa segera menyambut Ferrari Monza, Rolls Royce, Mercedes G-Wagon dan berbagai Bugatti milik Ronaldo.

Tetapi SunSport telah mengungkapkan bahwa ia mungkin tidak dapat mencapai kecepatan tertinggi di sekitar kota kelahirannya yang baru, karena batas kecepatan potensial 20mph. Pejabat dewan di Alderley Edge, Cheshire, menginginkan pembatasan yang diberlakukan karena jalan desa tersebut sudah dirusak oleh para pengendara yang memamerkan mobil mereka.

Dalam hal-hal yang lebih mendesak, Manchester United berharap untuk menyambut Ronaldo kembali ke skuad untuk kick-off hari Sabtu pukul 3 sore di kandang melawan Newcastle. Ole Gunnar Solskjaer mengadakan pembicaraan dengan pemain baru awal pekan ini sebelum dia mulai berlatih di lapangan.

Artikel Asli