Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Argentina Tantang Bolivia

indosport.com | Olahraga | Published at 09/09/2021 08:01
Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Argentina Tantang Bolivia

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan yang akan dilangsungkan pada, Jumat (10/09/21).

Setelah sempat diwarnai oleh insiden pembatalan laga di matchday sebelumnya, kini Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan akan memasuki matchday kesepuluh.

Diawali dengan dua laga yang berlangsung dalam waktu yang bersamaan yakni Uruguay vs Ekuador dan Paraguay vs Venezuela.

Pertandingan Uruguay vs Ekuador digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit. Pasalnya kedua tim bersaing ketat di klasemen sementara dengan selisih satu poin.

Ekuador menduduki peringkat ke-3 dengan perolehan 13 poin. Sedangkan Uruguay mengekor di belakangnya. Sementara itu Paraguay sedang berjuang untuk merangkak naik. Pertandingan kontra Venezuela akan menjadi kesempatan emas untuk menambah tiga poin.

Venezuela sejauh ini masih menjadi juru kunci dengan perolehan empat poin. Tim berjuluk La Vinotinto itu baru mengemas satu kemenangan dan satu hasil imbang dari delapan laga yang telah dilakoni.

Sementara itu Argentina akan menantang Bolivia. Lionel Messi dkk berharap insiden seperti matchday sebelumnya tidak akan terjadi lagi.

Kemudian ada laga antara Brazil melawan Peru sebagai pertandingan pamungkas di matchday kesepuluh Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Artikel Asli