Mulai Latihan Perdana di Real Madrid, Camavinga: Saya Pindah Bukan karena Uang

okezone | Olahraga | Published at 09/09/2021 07:23
Mulai Latihan Perdana di Real Madrid, Camavinga: Saya Pindah Bukan karena Uang

MADRID - Rekrutan anyar Real Madrid, Eduardo Camavinga, terlihat sudah mulai bergabung di sesi latihan tim. Talenta muda asal Prancis itu berkumpul dengan penggawa Madrid lainnya di kamp latihan pada Rabu 8 September 2021 kemarin.

Momen latihan perdana Camavinga juga diunggah di media sosial tim. Salah satunya Instagram resmi Real Madrid yang memposting video perkenalan Camavinga di sesi latihan bersama.

Meski terlihat canggung, Camavinga terlihat senang bisa bergabung dengan rekan-rekan barunya di skuad Los Blancos. Kehadirannya pun disambut tepuk tangan para pemain Madrid lainnya.

Seperti diketahui, Camavinga merupakan salah satu pemain muda yang cukup diminati pada bursa transfer musim panas 2021 kemarin. Selain Real Madrid, tim lain seperti Manchester United juga sempat dikabarkan tertarik untuk mendapatkan sang pemain.

Namun, pada akhirnya Camavinga memilih pindah ke Real Madrid. Kepindahannya terealisasi usai klub berjuluk Los Merengues tersebut menebusnya dari Rennes dengan mahar sebesar 34,4 juta pounds (Rp664 miliar)

Artikel Asli