Gemilang di Timnas, Bintang Gagal Chelsea Masuk Incaran Raksasa Bundesliga

indosport.com | Olahraga | Published at 09/09/2021 07:16
Gemilang di Timnas, Bintang Gagal Chelsea Masuk Incaran Raksasa Bundesliga

INDOSPORT.COM - Bintang gagal Chelsea yakni Timo Werner sedang masuk ke dalam daftar bidikan klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.

Menurut laporan dari mirror , pelatih Bayern Munchen yaitu Julian Nagelsmann masih menjalin kontak dengan Timo Werner. Ia digadang-gadang menjadi pengganti Robert Lewandowski yang ingin hengkang dari Allianz.

Meski gagal di Chelsea, Julian Nagelsmann cukup terkejut dengan penampilan mengesankan Timo Werner ketika memperkuat timnas Jerman di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dalam tiga pertandingan di jeda Internasional, pemain berusia 25 tahun itu sukses mengemas tiga gol saat membawa timnas Jerman menang atas Liechtenstein (2-0), Armenia (6-0) dan Islandia (4-0).

Julian Nagelsmann sangat yakin kalau Timor Werner mau kembali bermain di Bundesliga Jerman, apalagi mereka pernah bekerja sama ketika memperkuat RB Leipzig.

Sementara itu, kehebatan Timo Werner di Chelsea masih dipertanyakan oleh para penggemar. Sejak digaet dari RB Leipzig pada bursa transfer musim panas 2020 lalu, ia mengalami pahit sekaligus manis.

Timo Werner hanya mencetak 12 gol dalam 52 penampilan di seluruh kompetisi, namun membantu The Blues memenangi gelar juara Liga Champions Eropa.

Artikel Asli