Bukan Real Madrid, AS Roma Terancam Ditinggal Bintangnya ke Rival Serie A di Januari

indosport.com | Olahraga | Published at 09/09/2021 07:06
Bukan Real Madrid, AS Roma Terancam Ditinggal Bintangnya ke Rival Serie A di Januari

INDOSPORT.COM Alih-alih pulang ke Real Madrid, Borja Mayoral berpotensi tinggalkan AS Roma untuk pindah ke rival Serie A Italia, seiring ketertarikan Fiorentina dan Atalanta.

AS Roma menjadi salah satu tim yang aktif di bursa transfer musim panas tahun lalu. Salah satu sektor yang menjadi korban perombakan adalah lini depan.

Giallorossi resmi melepas Edin Dzeko ke Inter Milan. Sebagai gantinya, mereka mendatangkan 2 penyerang muda berbakat yakni Tammy Abraham dan Eldor Shomurodov dari Genoa.

Kedatangan dua striker baru ini menambah persaingan bagi Borja Mayoral. Namun, pelatih Jose Mourinho menegaskan timnya membutuhkan 3 penyerang, dan tidak ingin melepas Mayoral.

Meski demikian, kenyataannya Mayoral jarang dimainkan oleh Mourinho. Dari 4 laga resmi yang sudah dijalani AS Roma musim ini, Mayoral hanya tampil 2 kali yang semuanya dijalani sebagai pemain pengganti. Total menit bermainnya bahkan baru mencapai 16 menit.

Dilansir Football Italia, situasi ini membuat penyerang asal Spanyol itu berencana melihat situasi hingga pertengahan musim ini. Jika kondisinya tidak membaik, Mayoral siap pergi di bursa transfer Januari.

Namun, alih-alih pulang ke klub aslinya yakni Real Madrid, Mayoral kini justru berpeluang hengkang ke rival domesik AS Roma. Pasalnya, ia diminati oleh Atalanta dan Fiorentina.

Dengan situasi ini, Real Madrid bisa saja mengakhiri peminjaman Mayoral di AS Roma lebih cepat pada Januari nanti, lalu melepasnya ke kubu Fiorentina atau Atalanta.

Artikel Asli