Balik ke Manchester United, Ronaldo Dapat Tugas Khusus dari Solskjaer?

sindonews | Olahraga | Published at 09/09/2021 06:30
Balik ke Manchester United, Ronaldo Dapat Tugas Khusus dari Solskjaer?

CARRINGTON - Pemain terbaru Manchester United , Cristiano Ronaldo, mengunjungi pusat pelatihan The Red Devils di Carrington pada Selasa (7/9/2021). Itu menjadi kali pertama bintang asal Portugal tersebut bertemu dengan pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, sejak bergabung kembali.

Dilansir dari Daily Star, Rabu (8/9/2021), pertemuan tersebut memiliki tujuan untuk mendiskusikan peran Ronaldo di Man United. Pemain berusia 36 tahun tersebut akan semakin melengkapkan lini serang The Red Devils pada musim ini.

Selain itu, Ronaldo juga dikabarkan ingin untuk segera memulai debutnya di Old Trafford. Mantan pemain Real Madrid tersebut kini akan dijadwalkan akan memulai debut keduanya saat melawan Newcastle, Sabtu (11/9/2021).

View this post on Instagram

A post shared by Manchester United (@manchesterunited)

Ronaldo pun kembali lebih cepat setelah setelah dirinya membela Timnas Portugal di Kualifikasi Piala Dunia. Pemain berusia 36 tahun itu mampu menjadi pahlawan Portugal setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 melawan Republik Irlandia.

Ronaldo pun harus menjalani karantina selama lima hari usai membela Timnas Portugal. Untuk bersiap menjalani debutnya, Ronaldo pun langsung ambil bagian dalam latihan rutin skuad Manchester United.

Sebelumnya, Ronaldo pun mampu tampil cemerlang saat diposisikan sebagai pemain sayap. Namun Ronaldo pun diyakini akan menjadi pemimpin lini serang Manchester United di laga perdananya pekan ini.

Melihat daftar pemain yang dimiliki Man United saat ini, hal tersebut bisa saja akan terjadi. Ole Gunnar Solskjaer bisa menurunkan JadonSancho atau Mason Greenwood bermain di sayap kanan dan Marcus Rashford atau Anthony Martial ditempatkan di kiri.

Ronaldo pun juga dipastikan akan kembali menggunakan nomor punggung ikonik miliknya, yaitu nomor 7. Sebelumnya, Ronaldo dipastikan kembali ke Manchester United dari Juventus setelah menyetujui kontrak selama dua tahun.

Artikel Asli