Rekap Rumor Transfer: AC Milan Barter Kessie ke Liverpool, Jude Bellingham Mudik ke Inggris

indosport.com | Olahraga | Published at 09/09/2021 07:00
Rekap Rumor Transfer: AC Milan Barter Kessie ke Liverpool, Jude Bellingham Mudik ke Inggris

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum hingga Kamis (09/09/21), di antaranya AC Milan siap melepas Franck Kessie ke Liverpool dengan skema barter.

Raksasa Serie A Italia, AC Milan kabarnya terbuka untuk menjual Franck Kessie ke Liverpool. Akan tetapi I Rossoneri meminta bintang The Reds sebagai pemulus kesepakatan.

Dengan kontrak yang bakal habis Juni 2022 nanti, AC Milan harus sesegera mungkin menyelesaikan kasus Franck Kessie. Setidaknya mereka punya waktu 9 bulan ke depan untuk merampungkan negosiasi kontrak pemain berjuluk Presiden tersebut.

Hingga saat ini, manajemen AC Milan di bawah komando Paolo Maldini masih berusaha bernegosiasi dengan pemain Pantai Gading tersebut. Akan tetapi dikarenakan Kessie menuntut adanya kenaikan gaji dalam kontrak anyarnya, proses negosiasi masih alot.

Tercatat beberapa klub Liga Inggris termasuk Liverpool ingin ambil kesempatan untuk membajak Kessie. The Reds sendiri memproyeksikan Kessie untuk menambal kepergian Georginio Wijnaldum.

Kabar terbaru menyebut jika Paolo Maldini bersedia melepas Kessie ke Anfield. Sebagai pemulus kesepakatan ia meminta salah satu bintang Liverpool.

Melansir dari TBR Football, manajemen AC Milan di bawah kendali Paolo Maldini terbuka untuk menjual Frank Kessie ke Liverpool.

Akan tetapi sebagai gantinya, I Rossoneri meminta bintang The Reds yakni Thiago Alcantara. Maldini akan melayangkan ide tersebut ke pihak The Reds akhir bulan ini saat kedua tim bertemu di Liga Champions. Tukar guling Thiago dengan Kessie dinilai akan jadi win-win solution.

Artikel Asli