Lemah di Sesi Kualifikasi, Suzuki Tetap Optimis Incar Podium di Sirkuit Aragon

okezone | Olahraga | Published at 09/09/2021 06:30
Lemah di Sesi Kualifikasi, Suzuki Tetap Optimis Incar Podium di Sirkuit Aragon

ALCANIZ - Bos Suzuki, Shinichi Sahara, menyadari sesi kualifikasi masih jadi kendala timnya di MotoGP 2021. Meski demikian, Sahara tetap yakin para pembalapnya bisa bersaing untuk podium pada balapan akhir pekan nanti.

Kelemahan Suzuki saat mentas di sesi kualifikasi memang diakui para pembalap mereka yakni Alex Rins dan Joan Mir. Terlepas daripada itu, keduanya tetap berbahaya ketika turun pada balapan sesungguhnya.

Kami tahu bahwa kualifikasi masih merupakan titik terlemah kami, dan kami dapat melihat bagaimana hal ini terkadang memengaruhi penampilan balapan kami," ujar Shinichi Sahara dilansir dari laman resmi Suzuki Ecstar, Kamis (9/9/2021).

"Namun, kedua pembalap kami sangat kuat dan bertekad dan ini telah membantu mereka mencapai hasil yang bagus," lanjutnya.

"Kami terus bekerja untuk menemukan solusi untuk menjadi lebih kompetitif selama akhir pekan balapan, dan kami tiba di Aragn dengan perasaan baik karena ini adalah trek yang sukses untuk Alex dan Joan di masa lalu," ujar Sahara lagi.

Artikel Asli