Cetak Gol di Debut Liga 1 Bersama Persija, Yann Motta Malah Sedih

indosport.com | Olahraga | Published at 09/09/2021 06:06
Cetak Gol di Debut Liga 1 Bersama Persija, Yann Motta Malah Sedih

INDOSPORT.COM Meski sukses mencetak gol pada debutnya bersama Persija di BRI Liga 1 2021/2022, bek asal Brasil yakni Yann Motta justru simpan kesedihan.

Bek jangkung Persija Jakarta, Yann Motta, berhasil menjalani debut manis di Liga 1. Bagaimana tidak, di pertandingan perdananya di kancah liga, bek asal Brasil ini mampu mencetak gol.

Yann Motta mencetak gol kala Persija Jakarta menghadapi PSS Sleman di laga perdana Liga 1. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Minggu (05/09/21) kemarin ia berhasil mencetak gol di menit ke-17.

Namun, sayangnya keunggulan Persija itu tak langgeng hingga akhir pertandingan. PSS berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-67 yang membuat skor menjadi 1-1 hingga laga usai.

Yann Motta pun menyayangkan hasil imbang yang didapat Persija. Padahal, ia dan kolega sangat berharap meraih kemenangan di laga pembuka musim.

Tapi, bukan berarti Yann Motta sedih berkepanjangan akibat hasil kurang maksimal tersebut. Ia justru semakin termotivasi untuk membawa Persija meraih hasil positif di partai-partai selanjutnya.

Terlebih lagi pelatih mereka, Angelo Alessio, bakal memiliki lebih banyak waktu untuk meracik strategi tim dibandingkan dalam persiapan laga kontra PS Sleman, yaitu hanya sekitar tiga hari.

Saya sedih kami tidak bisa menang. Meski begitu kami masih memiliki 33 laga di depan. Apalagi minggu depan kami sudah bisa berlatih dengan lengkap bersama Coach Angelo untuk lebih memahami taktik dan strategi yang Coach Angelo inginkan. Untuk pertandingan selanjutnya kami harus bermain lebih baik, tutur Yann Motta.

Artikel Asli