Wayne Rooney: Cristiano Ronaldo Bakal Beri Dampak Besar di Manchester United

skor.id | Olahraga | Published at 09/09/2021 05:30
Wayne Rooney: Cristiano Ronaldo Bakal Beri Dampak Besar di Manchester United

Mantan bintang Manchester United, Wayne Rooney, yakin Setan Merah bakal kembali merengkuh gelar Liga Inggris dengan kehadiran Cristiano Ronaldo.

Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo pernah bersama-sama membela Manchester United, dan memenangkan gelar tiga kali beruntun pada 2006 hingga 2009 sebelum bintang Portugal itu hengkang ke Real Madrid. The Red Devils juga menyegel trofi Liga Champions di musim 2007-2008.

Kini Ronaldo kembali ke Old Trafford untuk menjalani periode keduanya di klub, dan mantan koleganya yakin ia bakal memberikan impak besar untuk Manchester United.

Dampak apa yang akan Ronaldo miliki? Sangat luar biasa, saya rasa ia tetap salah satu pemain terbaik di dunia, jelas Rooney kepada talkSPORT .

Saya rasa kita telah melihat di pertandungan melawan Irlandia apa yang ia lakukan, di beberapa menit terakhir ia mencetak dua gol, dua sundulan, sehingga ia bisa memiliki impak besar di liga.

Manchester United terakhir kali meraih gelar gelar mayor di musim 2016-2017 saat menyabet trofi Liga Europa di bawah komando Jose Mourinho. Namun, mereka puasa gelar Liga Inggris sejak 2012-2013, musim terakhir SirAlex Ferguson menjabat sebagai pelatih.

Saya rasa United akhirnya siap menantang gelar, dan saya benar-benarmerasa mereka harus melakukannya tahun ini, Rooney menambahkan.

Ronaldo akan menjadi pemain besar, saya rasa ia akan memiliki momen besar musim ini dan saya yakin ia akan mencetak banyak gol.

Cristiano Ronaldo akan berusia 37 tahun di akhir musim ini, menjadikannya pemain tertua di skuad Ole Gunnar Solskjaer. Namun, ia masih menunjukkan kemampuan fisik luar biasa dan Rooney yakin eks bintang Real Madrid dan Juventus itu akan mampu mengikuti kerasnya permainan Liga Inggris.

Saya mengikuti Manchester United, saya ingin mereka melakukannya dengan baik, dan saya pikir bagus untuk mereka memulangkan Cristiano, imbuhnya.

Saya rasa mentalitasnya akan menular pada pemain muda, jadi saya pikir ini waktu yang tepat. Saya rasa Cristiano akan tahu sendiri ini tidak akan mudah atau cepat seperti dia di Spanyol atau Italia.

Ini liga yang menguras fisik, ia tahu itu, ia pernah main di sini, jadi saya yakin ia siap dan ia siap melakukannya dan mencetak gol lagi untuk Manchester United, tandas Wayne Rooney.

Berita Manchester United lainnya

Menengok Kembali Deretan Momen Terbaik Cristiano Ronaldo di Manchester United

Khabib Nurmagomedov Bocorkan Alasan Utama Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus

&
Artikel Asli