Skor Kacamata Hiasi Babak Pertama Polandia vs Inggris

okezone | Olahraga | Published at 09/09/2021 02:45
Skor Kacamata Hiasi Babak Pertama Polandia vs Inggris

WARSAWA - Tim Nasional (Timnas) Inggris menghadapi Polandia pada lanjutan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Kedua tim saling berhadapan di Stadion Warsawa pada Kamis (9/9/2021) dini hari WIB.

Jual beli serangan terjadi sepanjang babak pertama. Akan tetapi kedua tim masih sama-sama kesulitan menciptakan gol dan skor kacamata bertahan ingga turun minum.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Tim tamu langsung mendapat tekanan di awal pertandingan. Polandia melancarkan serangan cepat ke lini pertahanan Inggris lewat umpan jauh ke arah Robert Lewandowski.

Sayang, usaha tersebut masih berhasil dibaca oleh para pemain bertahan Inggris. The Three Lions kemudian berbalik memberikan tekanan.

Pasukan Gareth Southgate mengandalkan serangan balik cepat untuk menciptakan peluang. Sementara itu, Polandia nyaris unggul di menit ke-25.

Robert Lewandowski mendapat peluang emas di kotak penalti lawan. Namun, Wojciech Szczesny yang melihat celah langsung melakukan sergapan sebelum striker Bayern Munich itu melakukan tembakan.

Tensi permainan meningkat di menit-menit akhir babak pertama. Kamil Glik dan Harry Maguire dikartu kuning wasit usai saling bersitegang di lapangan. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Artikel Asli