Griezman Sapa Fan Atletico

republika | Olahraga | Published at 09/09/2021 02:00
Griezman Sapa Fan Atletico

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Antoine Griezmann menyapa fan Atletico Madrid lewat video yang diunggal klub. Griezmann kembali ke Atletico sebagai pemain pinjaman dari Barcelona pada musim panas ini. Ia datang Barcelona melepas Griezmann jelang bursa transfer ditutup.

Kesepakatan antara Barcelona dan Atletico adalah peminjaman di awal. Atletico akan membeli secara permanen jika memainkan lebih dari setengah laga musim ini.

Griezmann sudah bisa kembali ke Madrid usai mencetak dua gol ke gawang Finlandia dalam kemenangan 2-0 kualifikasi Piala Dunia 2022. Namun belum dipastikan kapan Griezmann akan diturunkan.

"Halo Atleticos, saya sudah di sini," sapa Griezmann dengan senyum lebar di wajahnya, dilansir dari football espana , Rabu (8/9).

Griezmann mencetak 94 gol dalam 180 pertandingan di La Liga pada periode pertamanya bersama Los Rojiblancos. Ia pindah ke Barcelona pada Juli 2019. Namun penampilannya bersama Blaugrana mengecewakan.

Griezmann tertarik kembali ke Wanda Metropolitano demi mendapatkan kembali performa terbaiknya. Sebelum hengkang ke Cam Nou, Griezmann merupakan andalan Diego Simeone dan dicintai fan.

Ia mempersembahkan tiga gelar untuk Atletico antara lain Copa del Rey, Liga Europa dan Piala Super Spanyol. Apakah Griezmann akan mempersembahkan gelar lagi untuk Atletico?

Artikel Asli