Loading...
Loading…
Kylian Mbappe Cedera Otot, PSG Tunggu Hasil Pemeriksaan

Kylian Mbappe Cedera Otot, PSG Tunggu Hasil Pemeriksaan

Olahraga | sindonews | Selasa, 07 September 2021 - 23:05

PARIS - Paris Saint Germain (PSG) mengonfirmasi bahwa Kylian Mbappe mengalami cedera otot. Sekarang klub tengah menunggu hasil pemeriksaan pemain brondong asal Prancis itu yang baru keluar dalam 48 jam ke depan untuk melihat seberapa parah cedera tersebut.

"Kylian Mbappe sedang menjalani perawatan akibat mengalami cedera otot soleus. Evaluasi baru akan dilakukan dalam 48 jam," demikian pernyataan resmi klub, Selasa (7/9/2021).

Dengan demikian, ada kemungkinan Mbappe diragukan tampil melawan Clermont Foot pada laga lanjutan Liga Prancis, akhir pekan ini. Ia juga bisa absen saat PSG menjalani laga pembuka penyisihan grup Liga Champions melawan Club Brugge, tengah pekan depan.

Ini tentu bukan kabar yang bagus mengingat beberapa pemain kunci Mauricio Pochettino sedang menjalani perawatan. Mereka adalah Marco Verratti (lutut kiri), Sergio Ramos (masalah kebugaran), Colin Dagba (keseleo pergelangan kaki). Sementara Layvin Kurzawa telah pulih dari cedera adduktor kanan dan akan bergabung kembali dengan skuat pada akhir pekan ini.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{