Loading...
Loading…
Cristiano Ronaldo dan Ole Gunnar Solskjaer Jumpa di Tempat Latihan Manchester United, Apa yang Dibahas?

Cristiano Ronaldo dan Ole Gunnar Solskjaer Jumpa di Tempat Latihan Manchester United, Apa yang Dibahas?

Olahraga | okezone | Rabu, 08 September 2021 - 09:58

CARRINGTON Pemain terbaru Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengunjungi pusat pelatihan The Red Devils di Carrington, Selasa 7 September 2021, waktu setempat. Itu menjadi kali pertama bintang asal Portugal tersebut bertemu dengan Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, sejak bergabung kembali.

Dilansir dari Daily Star, Rabu (8/9/2021), pertemuan tersebut memiliki tujuan untuk mendiskusikan peran Ronaldo di Man United. Pemain berusia 36 tahun tersebut akan makin melengkapkan lini serang The Red Devils pada musim 2021-2022.

Selain itu, Ronaldo juga dikabarkan ingin untuk segera memulai debutnya di Old Trafford. Mantan pemain Real Madrid tersebut kini akan dijadwalkan akan memulai debut keduanya saat melawan Man United Newcastle United di Liga Inggris, Sabtu (11/9/2021).

Ronaldo pun kembali lebih cepat setelah setelah dirinya membela Portugal di Kualifikasi Piala Dunia. Pemain berusia 36 tahun itu mampu menjadi pahlawan Portugal setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 melawan Irlandia.

Ronaldo pun harus menjalani karantina selama lima hari usai membela Portugal. Untuk bersiap menjalani debutnya, Ronaldo pun langsung ambil bagian dalam latihan rutin skuad Manchester United.

Baca Juga :
Intip Latihan Perdana Cristiano Ronaldo di MU: Masih Banyak Berlatih Sendiri

Original Source

Topik Menarik