Loading...
Loading…
Liga 1 2021-2022 Sudah Jalan, Liga 3 Diharapkan Segera Mulai Juga

Liga 1 2021-2022 Sudah Jalan, Liga 3 Diharapkan Segera Mulai Juga

Olahraga | okezone | Rabu, 08 September 2021 - 06:51

JAKARTA - PSSI tengah mempersiapkan segala sesuatu untuk Liga 3 2021-2022. PSSI berharap kompetisi sepakbola kasta ketiga di Indonesia itu bisa segera dimulai dalam waktu dekat ini.

PSSI melakukan rapat secara virtual dengan seluruh Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI pada Selasa 7 September 2021. Rapat, yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, membahas soal persiapan Liga 3 dan program PSSI lainnya.

Iriawan mengaku sempat kesulitan untuk mendapatkan izin menggelar Liga 3 karena pandemi Covid-19 yang belum mereda. Tapi, kompetisi kasta ketiga itu sudah siap digelar dan akan ada delapan klub akan promosi ke Liga 2 musim depan.

Alhamdulillah hari ini PSSI bersama seluruh Asprov bisa melakukan pertemuan meski hanya melalui virtual. PSSI mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Asprov yang terus bersemangat memajukan sepak bola Indonesia dengan menjalankan program-program di tengah pandemi covid-19, kata Iriawan, dilansir dari laman resmi PSSI, Rabu (8/9/2021).

Proses perizinan kompetisi di masa pandemi covid-19 memang tidak mudah, namun tak kenal lelah PSSI mengupayakan perizinan tetap bisa didapatkan. Untuk Liga 3 kami harap segera bergulir. Setelah melakukan rapat Komite Eksekutif, kami memutuskan ada 8 klub dari Liga 3 musim ini yang akan lolos ke Liga 2 musim mendatang, imbuhnya.

Baca Juga :
Liga 1 Ditunda Lagi, I Made Wirawan Kirim Pesan untuk Bobotoh

Original Source

Topik Menarik

{