Loading...
Loading…
Jadi, Tak Ada Alasan soal Fisik yang Kurang Bagus di Laga Kedua

Jadi, Tak Ada Alasan soal Fisik yang Kurang Bagus di Laga Kedua

Olahraga | jawapos | Senin, 06 September 2021 - 14:42

JawaPos.com- Persik Kediri akan melakoni laga kedua Liga 1 20212022 menghadapi Borneo FC pada Jumat (10/9). Namun, tim berjuluk Macan Putih itu malah masih berada di Kediri.

Mereka memang langsung pulang seusai laga perdana kontra Bali United (27/8). Lantas, kapan Persik akan bertolak ke Jakarta? Pihak manajemen belum bisa memastikan.

Kami mungkin berangkat Selasa (7/9) atau Rabu (8/9). Besok (hari ini, Red) kepastiannya, kata Media Officer Persik Anwar Bahar Basalamah kepada Jawa Pos.

Hari ini tim masih akan melakoni latihan di Stadion Brawijaya, Kediri. Itu sekaligus menjadi latihan terakhir sebelum bertolak ke Jakarta.

Meski melakukan persiapan di Kediri, para pemain mengaku tidak masalah. Malah, mereka menganggap persiapan para pemain bisa lebih maksimal.

Maklum, sebelumnya fisik pemain digembleng di Pantai Prigi, Trenggalek. Kapten Andri Ibo mengaku latihan tersebut berdampak positif kepada seluruh rekannya.

Fisik pemain jadi lebih bagus. Kami dapat strength . Jadi, tidak ada alasan soal fisik yang kurang bagus di laga kedua nanti. Kami sudah berlatih fisik selama tiga hari, kata bek 31 tahun tersebut.

Selain fisik yang meningkat, ada sisi positif lain yang dirasakan. Setelah latihan di Pantai Prigi, para pemain juga terlihat lebih kompak, ya, jelas mantan bek Barito Putera tersebut.

Selama di pantai, tim pelatih tidak hanya menggenjot fisik pemain. Mereka juga membangun chemistry antar pemain di luar lapangan. Harapannya, hal itu berpengaruh saat pemain turun di lapangan.

Andri berharap para pemain bisa segera bangkit. Kemudian meraih tiga angka saat menghadapi Borneo FC (10/9).

Mudah-mudahan tim bisa tampil maksimal dan tidak kecolongan di menit akhir lagi, tambahnya. Di laga kontra Bali United (27/8), Persik kebobolan pada menit ke-83. Hal itu memang disebabkan kondisi fisik pemain yang kedodoran di menit akhir.

Semoga kami tidak kecolongan di menit akhir lagi, harap Andri.

Hanya, meski sudah siap menjalani laga kedua, Persik tetap harus waspada. Sebab, Borneo FC tengah dalam percaya diri tinggi. Maklum, di laga perdana (4/9), mereka menggasak Persebaya Surabaya dengan skor 3-1.

Original Source

Topik Menarik