Loading...
Loading…
Kehidupan Mewah Mesut Ozil dan Konflik Pemotongan Gaji

Kehidupan Mewah Mesut Ozil dan Konflik Pemotongan Gaji

Olahraga | okezone | Kamis, 23 April 2020 - 05:19

LONDON Gelandang , Mesut Ozil, tengah menjadi sorotan lantaran dikabarkan tak bersedia menyetujui pemotongan gaji sebesar 12,5 persen yang dilakukan oleh pihak klub. Padahal, Ozil adalah pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal saat ini, yakni 350 ribu pounds atau sekira Rp6,68 miliar per pekan.

Ozil sendiri diketahui memiliki kehidupan yang mewah. Rumah Ozil yang terletak di London Utara memiliki harga 10 juta pounds (Rp190,5 miliar). Rumah tersebut memiliki enam kamar tidur mewah. Adapun desain interiornya sangat dipengaruhi oleh budaya Turki, mengingat Ozil masih memiliki garis keturunan negara tersebut. Bahkan, semua marmer di ruang tamu dikirim dari Turki.

Di ruang tamunya, terpajang lukisan perunggu berbingkai yang menggambarkan penguasa Istanbul, Sultan Ottoman. Akan tetapi, yang paling menakjubkan, Ozil memiliki home cinema yang biasa digunakannya untuk bermain video game.

Selain itu, Ozil juga dikenal gemar mengoleksi mobil-mobil mewah. Adapun produsen mobil favorit Ozil adalah Mercedes-Benz. Ozil paling menyukai bepergian menggunakan G63 AMG yang bernilai sekira 143.305 pound (Rp2,7 miliar).

Original Source

Topik Menarik

{