Loading...
Loading…
Pesona Body Goals Maria Sharapova Berbalut Bikini Hitam di Venesia

Pesona Body Goals Maria Sharapova Berbalut Bikini Hitam di Venesia

Olahraga | sindonews | Senin, 06 September 2021 - 13:14

Pesona body goals Maria Sharapova berbalut bikini hitam saat liburan di Venesia membuat pengemarnya berdecak kagum. Sharapova menjaga body goals aduhai dalam balutan bikini hitam saat menikmati liburan di Venesia bersama tunangannya Alexander Gilkes.

Petenis cantik berusia 34 tahun itu berhenti dari tenis tahun lalu setelah memenangkan karier Grand Slam dan medali perak di Olimpiade London pada 2012.Sharapova, yang mengenakan bikini hitam, terlihat santai bersama pasangannya Gilkes dan beberapa temannya di atas perahu.

Diyakini bintang Rusia itu berada di Italia untuk Festival Film Venesia karena dia baru-baru ini terlihat di pemutaran perdana film pada Kamis malam. Sharapova mengakhiri kariernya selama 19 tahun pada 2020 setelah memenangkan lima gelar Grand Slam.

Dia terkenal memenangkan Wimbledon pada usia 17 tahun 2004 sebelum menjadi No1 dunia setahun kemudian - wanita Rusia pertama yang mencapai prestasi tersebut.Sharapova kemudian memenangkan AS Terbuka pada 2006, Australia Terbuka pada 2008 dan menyelesaikan karir Grand Slam di Prancis Terbuka pada 2012.

Sharapova mulai berkencan dengan pengusaha asal Inggris itu pada 2018 sebelum mereka bertunangan Desember lalu.Dia sebelumnya bertunangan dengan pebasket Slovenia Sasha Vujacic dan berkencan dengan sesama bintang tenis Grigor Dimitrov antara 2012 dan 2015.

Sharapova kemungkinan akan mengikuti turnamen AS Terbuka yang sedang berlangsung di New York. Juara bertahan Naomi Osaka tersingkir di babak ketiga. Pemain muda sensasional Inggris Emma Raducanu melaju ke babak keempat.

Di tunggal putra, Andy Murray tersingkir setelah kalah dalam pertandingan pembuka turnamennya dari Stefanos Tsitsipas dalam sebuah thriller lima set.Tapi Novak Djokovic masih bertahan di AS Terbuka dan akan menjadi orang pertama yang memenangkan 21 gelar tunggal Grand Slam dengan kemenangan di Flushing Meadows

Original Source

Topik Menarik