Loading...
Loading…
Kehadiran CR7 di MU Disebut Kabar Buruk Bagi Van de Beek

Kehadiran CR7 di MU Disebut Kabar Buruk Bagi Van de Beek

Olahraga | republika | Senin, 06 September 2021 - 10:05

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Agen Donny van de Beek kembali membahas situasi kliennya di Manchester United. Secara khusus, sosok bernama Guido Albers itu menyinggung kedatangan Cristiano Ronaldo ke MU.

Menurutnya, hadirnya Ronaldo bakal menyulitkan Van de Beek. Artinya kesempatan gelandang asal Belanda itu, untuk menembus starting IX Iblis Merah, kian mengecil.

"Cristiano tiba pada Jumat (27/8). Kami tahu, itu kabar buruk bagi kami," kata Albers, dikutip dari Metro , Senin (6/9).

Ia menjelaskan maksud dari pernyataannya. Tanpa Ronaldo, Paul Pogba sering dimainkan sebagai winger kiri, dalam formasi 4-2-3-1.

Tapi kini, sulit bagi pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk terus menempatkan Pogba di sana. Sebab, sang arsitek memiliki banyak pilihan di area penyerangan.

Selain Ronaldo, United juga sudah mendapatkan Jadon Sancho. Otomatis, Pogba kembali ke tengah.

Ole sudah melakukan hal itu, dalam laga melawan Wolverhampton Wanderers. Pria Prancis itu berdiri sejajar dengan Fred di area gelandang tengah.

Masih ada Scott McTominay dan dan Nemanja Matic di sana. Kemudian jika digeser ke gelandang serang, Solskjaer mempunyai Bruno Fernandes, serta Jesse Lingard.

Artinya, nyaris tidak ada celah bagi Van de Beek menjadi pemain utama Iblis Merah musim ini. Sang agen mencari solusi terbaik.

Pihaknya mendekati Everton. Namun di menit-menit terakhir jelang penutupan bursa transfer, MU menahan kepergian eks Ajax Amsterdam itu.

Sepanjang musim ini bergulir, Van de Beek belum juga turun gunung. Albers menegaskan kliennya bukan pemain yang hanya mentas di Carabao Cup, Piala FA, atau kompetisi Eropa.

"Donny pergi ke Inggris untuk bermain di Liga Inggris," ujar sang agen.

Usai jeda internasional, Van de Beek dan rekan-bertemu Newcastle United. Duel matchday keempat Liga Primer itu berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9) malam WIB.

Original Source

Topik Menarik