Loading...
Loading…
Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Uruguay vs Bolivia Ciptakan Enam Gol

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Uruguay vs Bolivia Ciptakan Enam Gol

Olahraga | sindonews | Senin, 06 September 2021 - 07:40

MONTEVIDEO - Duel Uruguay vs Bolivia pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL melahirkan enam gol. Tuan rumah yang kelua sebagai pemenang dengan skor 6-2.

Bertanding di Estadio Campeon del Siglo, Senin (6/9/2021), Uruguay bisa unggul dulu 3-0 lewat gol Giorgian De Arrascaeta (15), Federico Valverde (31) dan Agustin Alvarez (47).

Bolivia sempat memangkas ketertinggalan melalui Marcelo Moreno (60). Namun, Uruguay bisa menjauh lagi berkat kontribusi Arrascaeta (65) dari titik putih.

Tim tamu juga mendapat hadiah penalti yang bisa dieksekusi Moreno (79). Sayang, semua itu sia-sia. Sebab, Uruguay tetap menang 4-2. Dengan demikian, La Celeste naik ke posisi empat klasemen sementara dengan 12 poin dari delapan laga.

Pada pertandingan lain, antara Paraguay vs Kolombia berakhir 1-1. Bentrok di Estadio Defensores del Chaco, Paraguay memimpin dulu lewat Antonio Sanabria (40).

Paraguay makin di atas angin karena Kolombia kehilangan pemain setelah Wilmar Barrios mendapat kartu merah langsung sebelum rehat. Tapi, itu tidak bisa dimanfaatkan tuan rumah.

Justru Kolombia yang bisa menyamakan kedudukan melalui penalti Juan Cuadrado (53). Alhasil, paraguay urung masuk lima besar. Mereka tetap di posisi enam dengan delapan poin.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{