Loading...
Loading…
Italia Imbang dengan Swiss, Roberto Mancini Kecewa Berat

Italia Imbang dengan Swiss, Roberto Mancini Kecewa Berat

Olahraga | okezone | Senin, 06 September 2021 - 06:31

BASEL - Italia imbang 0-0 dengan Swiss dalam pertandingan lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Italia gagal mencetak gol meski mendominsi pertandingan sehingga membuat kecewa sang Pelatih, Roberto Mancini.

Italia harus puas bermain imbang 0-0 melawan Swiss di Stadion Jakob-Park, Senin (6/9/2021), dini hari WIB. Sebelumnya, Gli Azzurri juga harus ditahan imbang oleh Bulgaria, yang membuat mereka gagal meraih kemenangan dalam dua laga berturut-turut.

Swiss vs Italia berakhir imbang (Foto: Reuters)

Sebenarnya, Italia memiliki banyak sekali peluang pada lada melawan Swiss. Akan tetapi, Yann Sommer mampu tampil sangat apik di bawah mistar gawang Swiss dan menggagalkan berbagai peluang emas Italia.

Mancini kecewa dengaan hasil tersebut. Pasalnya, Italia tidak mampu menjebol gawang Swiss meski punya tujuh tembakan tepat sasaran.

"Ini adalah momen ketika bola tidak masuk. Sekali lagi, kami memiliki terlalu banyak peluang untuk tidak memenangkan pertandingan ini," ujar Mancini, dikutip dari Football Italia , Senin (6/9/2021).

Jorginho pun mendapat peluang emas di babak kedua ketika dipercaya untuk menjadi algojo penalti. Namun, Yann Sommer membaca penalti pemain Chelsea itu dengan sangat baik.

Original Source

Topik Menarik

{