Loading...
Loading…
Lopetegui Beberkan Penyebab Chelsea Gagal Datangkan Kounde

Lopetegui Beberkan Penyebab Chelsea Gagal Datangkan Kounde

Olahraga | republika | Senin, 06 September 2021 - 01:57

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, membeberkan penyebab Chelsea gagal merekrut bek tengah Jules Kounde pada bursa transfer musim panas 2021 kemarin. Chelsea memang santer dikaitkan dengan kepindahan pesepak bola asal Prancis, Jules Kounde, pada mercato kemarin.

Namun, harapan Chelsea untuk mendaratkan sang pemain ke Stamford Bridge terpaksa ambyar usai kubu Sevilla tak memberikan lampu hijau.

"Kounde pada akhirnya bertahan karena klub telah memutuskan bahwa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan berdasarkan evaluasi dari tawaran yang mereka ajukan," kata Lopetegui kepada Diario dikutip Sports Mole , Senin (6/9).

Dengan begitu, Kounde akhirnya tetap bertahan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla. Lopetegui menyebut ini merupakan hal yang bagus untuk skuat Los Rojiblancos.

"Kounde bertahan jelas sangat positif bagi tim. Kami percaya bahwa ia akan terus tumbuh bersama kami dan di atas segalanya ia akan tampil sangat bagus," sambung eks pelatih timnas Spanyol.

Tim asal Andalusia Spanyol disebut menolak untuk melepas bek 22 tahun setelah Chelsea memberikan penawaran sebesar 47 juta euro. Kabarnya, pihak klub akan membiarkan Kounde pergi asalkan the Blues memberikan penawaran senilai 80 juta euro.

Original Source

Topik Menarik