Barnsley Dapat Pinjaman Gelandang Muda Man City

Olahraga | republika | Published at Rabu, 01 September 2021 - 17:14
Barnsley Dapat Pinjaman Gelandang Muda Man City

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barnsley telah menyelesaikan penandatanganan pinjaman Claudio Gomes dari Manchester City. Gelandang bertahan berusia 21 tahun itu akan menghabiskan seluruh musim di klub Divisi Championship.

Gomes yang juga mantan pemain timnas Prancis yunior sudah bersama Man City selama tiga tahun terakhir, setelah bergabung dari Paris-Saint Germain (PSG).

Saat bergabung dengan klub kasta kedua Liga Inggris itu, Gomes menyatakan senang karena ia hanya ingin bermain sepak bola.

"Saya pikir, ini adalah tempat yang bagus untuk bermain dan mendapatkan pengalaman. Saya tahu Championship adalah tempat yang bagus di Inggris dan saya bersemangat untuk mulai bermain dengan orang-orang di sini," ujar Gomes dilansir TribalFootball , Rabu (1/9).

Gomes akan mencoba melakukan yang terbaik untuk membantu tim bergerak maju. "Mungkin lebih dari musim lalu dan siap membantu tim naik lebih tinggi di klasemen," tegas dia.

Co-chairman Barnsley, Paul Conway, mengatakan, penting bagi klub untuk menyelesaikan transfer empat pemain pertamanya lebih awal dan memberi kami waktu klub melengkapi skuad di jendela transfer.

Sekarang, kami senang menyambut Claudio ke Barnsley. Memiliki asosiasi dengan klub seperti PSG dan Manchester City, pendidikan sepak bola Claudio kuat dan jelas. Ia memiliki masa depan yang cerah di depannya," jelas Paul Conway. "Kami berharap dapat mengintegrasikan Claudio ke tim utama dan memberi tim opsi kualitas lain."

Artikel Asli