MU Unggah Lagu Kali Kedua Sambut Cristiano Ronaldo, Raisa Andriana: Insyaallah Indah

Olahraga | inewsid | Published at Rabu, 01 September 2021 - 16:07
MU Unggah Lagu Kali Kedua Sambut Cristiano Ronaldo, Raisa Andriana: Insyaallah Indah

JAKARTA, iNews.id- Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United (MU) disambut gembira oleh para fans di seluruh dunia. Bahkan, akun twitter resmi Manchester United, @ManUTD_ID mengunggah lagu milik penyanyi Raisa Andriana untuk menyambut Ronaldo.

Ronaldo didatangkan dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Ronaldo bukan orang asing di Old Trafford.

Ronaldo pernah menjadi bagian sejarah kejayaan Man United dari tahun 2003 hingga 2009. Setelah 12 berkelana di Spanyol dan Italia, Ronaldo kembali berseragam Man United pada musim 2021/2022.

Momen kembalinya Ronaldo itu dinilai pas dengan lagu milik Raisa berjudul 'Kali Kedua'. Man United mengunggah video berisi logo klub dengan disertai lagu tersebut di twitter.

Kali kedua kalo sama yg tepat Inshaallah indah ya. Welcome homeee ya @Cristiano #GGMU https://t.co/HWCRg2MtMy

Raisa Andriana (@raisa6690) September 1, 2021

Ternyata, unggahan Man United itu mendapat respons dari sang pemilik lagu @Raisa6690. Raisa kemungkinan juga merupakan fans Man United.

"Kali kedua kalau sama yang tepat Insyaallah indah ya. Welcome homeee ya @Cristiano #GGMU," tulis Raisa.

Ronaldo kemungkin baru akan menjalani debut comeback-nya bersama Man United pada laga kontra Newcastle di pekan keempat Liga Inggris 2021/2021. Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer telah menyiapkan strategi yang pas untuk CR7.

"Cristiano telah berevolusi sebagai seorang pemain, dia bisa main di sisi kanan, kiri, depan, dia lebih seperti penyerang tengah dalam momen tertentu tentu saja," kata Solsjkaer, dikutip dari Standard Sport, Senin (30/8/2021).

Artikel Asli