Ini 3 Pemain yang Bisa Digaet Tottenham pada Januari 2022

Olahraga | republika | Published at Rabu, 01 September 2021 - 14:33
Ini 3 Pemain yang Bisa Digaet Tottenham pada Januari 2022

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur telah membuat Harry Kane bertahan meski sang pemain ingin pindah ke Manchester City pada musim panas ini. Kane ingin mewujudkan mimpi mengangkat trofi, sesuatu yang belum bisa diberikan Tottenham.

Agar Kane bisa makin lama bertahan, Tottenham harus memperkuat tim supaya peluangmeraih trofi semakin besar. Manajemen bisa bergerak mulai sekarang untuk mendatangkan pemain berkualitas pada Januari nanti sekaligus meyakinkan Kane tim yang dibelanya bisa bersaing secara kompetitif di level domestik ataupun Eropa.

Banyak pemain papan atas yang berstatus bebas transfer dalam kurun waktu 12 bulan ke depan. Tottenham harus memanfaatkan situasi tersebut. Jangan sampai mereka kalah dari klub papan atas lain di Eropa. Setidaknya ada tiga pemain yang bisa diprospek oleh Tottenham mulai sekarang dilansir dari Football London, Rabu (1/9).

Paulo Dybala

Pemain Juventus tersebut masuk rencana Tottenham pada 2019. Ketika itu, pemain internasional Argentina tersebut tak menjadi pemain penting di skuat Bianconeri. Saat itu, Tottenham dan Manchester United bergerak mendapatkan tanda tangannya.

Tottenham punya modal mendatangkan Dybala. Pasalnya, Direktur klub Fabio Paratico merupakan mantan pejabat Juventus. Ia juga yang mendatangkan Dybala ke Turin ketika usianya masih 21 tahun. Paratici punya peluang mendatangkan Dybala ke London.

Andrea Belotti

Penambahan Belotti seharusnya tak menjadi tanda berakhirnya karir Kane di London Utara. Belotti harus menjadi pemain berkualitas yang disiapkan membantu Kane di lini depan. Hal ini akan membantu tim mengangkat trofi dalam waktu dekat.

Belotti menjadi bagian penting timnas Italia saat meraih gelar Piala Eropa 2020. Belotti kuat di kedua kakinya. Jika Tottenham berhasil mendapatkan tanda tangannya maka itu pukulan besar bagi Arsenal yang mengincarnya pada masa lalu.

Tottenham dilaporkan telah lama mengincar Belotti dan pernah mengajukan penawaran. Kali ini Tottenham dapat kembali menghidupkan penawaran tersebut.

Thomas Strakosha

Karir Hugo Lloris hampir berakhir. Klub harus segera mencari penggantinya. Diperkirakan tak mudah mencari kiper yang sepadan dengan Lloris. Pemain Lazio Strakosha bisa menjadi alternatif pengganti Lloris. Ia tampil mengesankan di Serie A bersama Lazio. "Saya bisa meningkatkan segalanya sampai hari saya berhenti," kata Strakosha.

Artikel Asli