Rashford dkk Berharap James Sukses di Leeds United

Olahraga | republika | Published at Rabu, 01 September 2021 - 14:25
Rashford dkk Berharap James Sukses di Leeds United

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Sejumlah pemain Manchester United mendoakan yang terbaik untuk Daniel James. Winger timnas Wales itu baru saja keluar dari MU. Leeds United meminangnya pada hari terakhir penutupan bursa transfer musim pannas. Demi mendapatkan James, manajemen the Whites mengeluarkan dana 25 juta poundsterling (Rp 490 miliar).

Kiper MU Davide de Gea berharap James menuai keberhasilan pada petualangan selanjutnya. Harapan serupa disampaikan Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

"Kawanku, semoga sukses," demikian tulisan Rashford di Instagram-nya, dikutip dari laman Leedslive , Rabu (1/9).

James sudah dua kali diturunkan oleh pelatih Ole Gunnars Solskjaer pada awal musim ini. Namun faktanya, ia harus berganti kostum.

Tak ada kata-kata penyesalan yang keluar dari mulutnya. Pemain 23 tahun itu antusias menyambut tantangan di depan mata.

"Saya berterima kasih kepada klub ini karena tertarik dan percaya pada saya. Saya senang berada di sini dan bermain di depan para penggemar," ujar James.

Ia mengikuti sejumlah nama yang baru saja merapat ke Elland Road. Ada Jack Harrison, Junior Firpo, Kristoffer Klaesson, dan Leo Hjelde. Itu menunjukkan Leeds United ingin terbang tinggi. Kubu the Peacocks tak ingin sekadar bertahan di Liga Primer Inggris.

Pada musim lalu, skuat polesan Marcelo Bielsa finis di posisi kesembilan klasemen akhir. Kini mereka berharap lebih.

Namun sejauh musim 2021/22 berjalan Leeds belum juga meraih kemenangan di liga domestik. Dalam tiga pertandingan, Patrick Bamford dan rekan-rekan meraih dua hasil imbang dan sekali kalah.

Artikel Asli