Portugal Vs Republik Irlandia: Cristiano Ronaldo Langkahi Rekor Ali Daei?

Olahraga | inewsid | Published at Rabu, 01 September 2021 - 11:19
Portugal Vs Republik Irlandia: Cristiano Ronaldo Langkahi Rekor Ali Daei?

ALMANCIL, iNews.id Portugal versus Republik Irlandia pada laga keempat Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Estadio Algarve, Almancil, Kamis (2/9/2021) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo punya kans untuk melangkahi rekor legenda Iran Ali Daei.

Saat ini Daei dan Ronaldo sama-sama mencatatkan 109 gol untuk negara masing-masing. Dengan demikian CR7 cuma butuh satu gol saja untuk melampauinya.

Kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

Tapi Pelatih Portugal Fernando Santos tidak mau hanya memikirkan pencapaian satu pemain saja. Pelatih berusia 66 tahun itu ingin fokus memenangkan pertandingan agar Portugal dapat lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Saat ini Portugal masih berada di puncak klasemen Grup A dengan nilai 7. Angka yang mereka kumpulkan sama dengan Serbia di posisi kedua.

Kami hanya memikirkan pertandingan melawan Irlandia. Kami harus kuat dan menang tanpa memikirkan pemain. Akan buruk jika kita fokus pada aspek-aspek ini, kata Santos dikutip dari Irish Times, Rabu (1/9/2021).

Santos juga memastikan Ronaldo siap tempur di laga nanti. Pikirannya tak terganggu dengan urusan kepulangan ke Manchester United.

Dia adalah bagian dari tim nasional kami. Dia adalah kapten. Seperti semua orang, dia sangat termotivasi. Semua pemain siap menghadapi Irlandia, ujar Santos

Kehadiran Cristiano Ronaldo bikin kedalaman skuad Manchester United (MU) makin oke. Ini prediksi starting XI The Red Devils. (Foto: BeSoccer)

Hingga kini, Irlandia sama sekali belum mampu petik kemenangan pada kualifikasi Piala Dunia 2022. Jelas Portugal akan lebih diunggulkan. Tapi Santos tetap ingin berhati-hati saat menjalani laga tersebut

Ini bukan tim yang hanya bermain dalam aksi defensif. Para penyerang berada dalam posisi untuk melakukan serangan balik. Kami tahu karakteristik dan pola tim-tim ini. Mereka selalu memberikan segalanya, ucapnya.

Artikel Asli