Pele Kirim Pesan untuk Cristiano Ronaldo

Olahraga | republika | Published at Rabu, 01 September 2021 - 12:10
Pele Kirim Pesan untuk Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda hidup timnas Brasil, Pele menyampaikan sebuah pesan kepada bintang Portugal, Cristiano Ronaldo yang memastikan diri untuk pulang ke Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas 2021.

"Tidak ada perasaan yang lebih baik daripada menaklukkan dunia dan kembali ke rumah," demikian pernyataan Pele melalui akun resmi sosial media pribadinya dilansir Tribal Football, Rabu (1/9).

Manchester United melalui laman resmi klub mengonfirmasi bahwa Ronaldo telah menjadi penggawa the Red Devils. Mega bintang berusia 36 tahun tersebut kemudian mendapatkan kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan untuk satu tahun berikutnya.

Adapun MU menebus Ronaldo dengan mahar 25 juta euro dari kesebelasan asal Italia Juventus.

Alhasil kepulangan Ronaldo ke Old Trafford nyatanya mendapatkan sambutan meriah dari para penggemar Setan Merah. Pasalnya Ronaldo telah berpisah dengan MU selama 12 tahun.

Bahkan tak sedikit yang meyakini CR7 akan mampu membantu the Red Devils untuk mengakhiri penantian panjang mereka menjadi juara Liga Primer Inggris.

"Selalu bahagia Cristiano Ronaldo," sambung pernyataan itu.

Pesepak bola pemilik lima gelar Ballon d'Or itu diprediksi akan melakoni debut keduanya MU pada saat menjamu Newcastle United di Old Trafford 11 September mendatang atau setelah jeda internasional.

Artikel Asli