Frank Ribery Pertimbangkan Penawaran Hellas Verona

Olahraga | republika | Published at Rabu, 01 September 2021 - 11:09
Frank Ribery Pertimbangkan Penawaran Hellas Verona

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE --Franck Ribery kemungkinan masih akan bertahan di Serie A. Pemain yang bersatus bebas transfer itu sedang dalam negosiasi dengan Hellas Verona.

Dikutip dari Football-italia, Rabu (1/9), kabar itu muncul hari ini, dimana Ribery mempertimbangkan dua proposal, dari Verona dan klub Turki, Karagumruk.

Meski deadline bursa transfer sudah habis, namun pemain yang berstatus bebas transfer masih bisa untuk bergabung dengan klub manapun. Ribery tidak ditawari kontrak baru di Fiorentina, dimana masa kerjanya habis pada 30 Juni lalu.

Meski sudah berusia 38 tahun, mantan pemain Bayern Muenchen itu menyatakan masih akan berada di Italia, setelah dua tahun di Stadio Franchi.

Kini, Ribery ingin mencari pengalaman baru di Hellas Verona. Penawaran Hellas Verona kemungkinan untuk kontrak satu tahun.

Ribery tampil 29 kali di Serie A untuk Fiorentina musim lalu, dengan dua gol dan tujuh assist. Verona sangat aktif dalam bursa transfer, dengan menjual Mattia Zaccagni ke Lazio dan membawa Gianluca Caprari dari Sampdoria dengan status pinjaman.

Artikel Asli