Novak Djokovic Susah Payah Lolos ke Babak Kedua AS Terbuka: Bukan Performa Terbaik

Olahraga | inewsid | Published at Rabu, 01 September 2021 - 10:50
Novak Djokovic Susah Payah Lolos ke Babak Kedua AS Terbuka: Bukan Performa Terbaik

NEW YORK, iNews.id Petenis Serbia Novak Djokovic susah payah lolos ke babak kedua Amerika Serikat (AS) Terbuka 2021. Dia mengaku tak bisa mengeluarkan performa terbaik.

Djokovic jumpa petenis muda Denmark Holger Rune pada putaran pertama AS Terbuka 2021, Rabu (1/9/2021) pagi WIB di Arthur Ashe Stadium. Petenis nomor satu dunia itu diprediksi dengan mudah melewati tantangan tersebut.

Namun kenyataan berbeda dengan ekspektasi. Djokovic harus bersusah payah hingga akhirnya menang empat set 6-1,5-7, 6-2, dan 6-1.

Itu bukan performa terbaik saya. Pada saat yang sama dia bermain bagus di set kedua. Saya tidak melakukan servis dengan baik di saat-saat yang menentukan, kata Djokovic, dilansir dari Tennishead, Rabu (1/9/2021).

Tidak pernah menyenangkan untuk menyelesaikan pertandingan seperti hari ini, sambungnya.

Djokovic juga diselimuti dewi fortuna. Sebab Rune menderita kram parah yang membuat pergerakannya terbatas di sisa pertandingan.

Kondisi tersebut yang membuat Djokovic leluasa untuk memenangkan laga meski sempat kecolongan di set kedua. Tapi petenis 34 tahun itu kemudian menyanjung semangat pantang menyerah Rune.

Rune pria hebat dan salah satu bintang yang sedang naik daun. Dia akan kembali lebih kuat dan saya yakin kita akan sering melihatnya di masa depan, lanjutnya.

Dia terus berkarier dengan prestasi. Dia pantas mendapatkan rasa hormat saya dan rasa hormat dari banyak orang, pungkasnya.

Artikel Asli