Gerard Pique Sindir Kegagalan Real Madrid Datangkan Mbappe

Olahraga | republika | Published at Rabu, 01 September 2021 - 10:50
Gerard Pique Sindir Kegagalan Real Madrid Datangkan Mbappe

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --Bintang Barcelona Gerard Pique menyindir Real Madrid yang gagal mendatangkan Kylian Mbappe.

Real Madrid bekerja keras untuk membeli Mbappe selama pekan terakhir bursa transfer, bahkan sampai penawaran tertinggi mereka di angka 200 juta euro atau hampir Rp3,3 triliun.

Namun, meskipun sadar dengan fakta mereka kehilangan Mbappe secara cuma-cuma musim panas tahun depan, PSG menolak semua penawaran.

Les Parisiens memutuskan untuk mempertahankan striker mereka, dan berharap bisa merayunya untuk menandatangani kontrak baru.

Mbappe telah menolak beberapa penawaran kontrak baru. Namun, PSG tidak menyerah dan mengambil risiko besar dalam proses tersebut. Sementara itu, Los Blancos gagal mendapatkan target utama mereka dalam bursa transfer kali ini.

Dikutip dari Football-espana, Rabu (1/9), Pique menyindir Madrid dari kegagalan tersebut. Lebih spesifik, ia menyinggung media Madrid karena dianggap terlalu percaya diri atas transfer tersebut.

Pique melakukan itu dengan mengunggah tangkapan layar berisi berita soal nomor punggu berapa yang bisa dikenakan Mbappe di Real Madrid.

Padahal, belum ada kesepakatan antara kedua klub. Dalam pembelaan tim media Madrid, hal itu biasa dilakukan sebelum kemungkinan transfer.

Artikel Asli