Januari Madrid Berpeluang Dapatkan Mbappe Secara Gratis?

Olahraga | republika | Published at Rabu, 01 September 2021 - 10:45
Januari Madrid Berpeluang Dapatkan Mbappe Secara Gratis?

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Transfer kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021 ini dipastikan batal terjadi. Madrid memutuskan untuk menarik diri setelah tawaran mereka ditolak mentah-mentah oleh kubu Paris Saint-Germain (PSG).

Los Blancos membuat langkah untuk mendaratkan Mbappe setelah bertahun-tahun merencanakannya dengan mengajukan tawaran awal sekitar 160 juta euro.

Sayang tawaran tersebut ditolak, bahkan tersiar kabar jika proposal berikutnya senilai hingga 200 juta kembali ditolak oleh kubu PSG.

Di samping dari peluang kehilangan Mbappe secara gratis musim panas mendatang lantaran sang striker habis kontrak pada akhir musim 2021/2022 mendatang. PSG memang diklaim enggan menyingkirkan sang pemain dari Stade des Princes.

Sebelumnya manajemen PSG sudah memberi isyarat kalau mereka keberatan melepas Mbappe ke Santiago Bernabeu. Hal itu diungkapkan langsung oleh Direktur Olahraga PSG, Leonardo.

Namun dilansir Football Espana, Rabu (1/9) apabila Mbappe tidak menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan klub hingga Januari 2022 nanti maka Madrid bebas untuk menyetujui perjanjian pra-kontrak dengan pesepak bola asal Prancis itu.

Artikel Asli