Terlalu Banyak Mau, Pemain Muda Barcelona Gagal Pindah Klub

Olahraga | skor.id | Published at Rabu, 01 September 2021 - 09:15
Terlalu Banyak Mau, Pemain Muda Barcelona Gagal Pindah Klub

SKOR.id - Alex Collado masih akan menjadi pemain Barcelona musim ini karena rencana transfernya yang gagal total.

Bursa transfer Liga Spanyol musim 2021-2022 sudah resmi ditutup pada1September 2021.

Barcelona menjadi salah satu klub yang cukup aktif pada jendela transfer kali ini. Mulai dari Lionel Messi hingga Antoine Griezmann resmi ditendang keluar.

Akan tetapi dilansir dari 90min, Blaugrana gagal menjual Alex Collado karena sang pemain terlalu banyak mau.

Seperti diketahui, Collado yang tampil cukup baik pada pramusim Barca ingin dipermanenkan dan mendapat tempat di tim utama.

Akan tetapi tentu saja, Ronald Koeman tak langsung mengindahkan permintaan tersebut karena adanya kekurangan dalam diri pemain berusia 22 tahun tersebut.

Mengacu pada kondisi itu, pindah ke klub baru menjadi opsi yang bisa dilakukan. Sebab klub baru kemungkinan akan memberikan menit bermain lebih banyak kepada Collado.

Mulanya, pemain sayap asal Spanyol tersebut dikait-kaitkan denganklub Belgia Club Brugge dengan status pinjaman.Namun langkah itu gagal karena perbedaan pendapat antara kedua klub.

Collado mendapat tawaran dari klub-klub kasta kedua Spanyol dan Inggris tetapi dia ingin pindah ke tim yang bisa menawarkan kompetisi utama.

Namun karena ngebet ingin segera pergi, Alex Collado akhirnya menerima tawaran Sheffield Unitedmeski baru saja terdegradasi dari Liga Inggris.

Lagi-lagi negosiasi gagal dilakukan hingga bursa transfer ditutup, karena masalah gaji hingga menit bermain yang diajukan.

Update Bursa Transfer Liga Italia 2021-2022 Lengkap

&
Artikel Asli