Saul Niguez Resmi ke Chelsea, Lini Tengah The Blues Makin Ganas

Olahraga | inewsid | Published at Rabu, 01 September 2021 - 06:08
Saul Niguez Resmi ke Chelsea, Lini Tengah The Blues Makin Ganas

CHELSEA, iNews.id - Saul Niguez resmi gabung Chelsea. Kehadiran gelandang Spanyol bikin lini tengah The Blues makin ganas.

Sebab kini Klub London Barat itu diperkuat banyak pemain tengah tangguh. Sebut saja seperti Jorginho, Ngolo Kante dan Mateo Kovacic.

Saul didatangkan dari Atletico Madrid dengan status pinjaman selama semusim dan opsi permanen. Dia mengaku tak sabar bermain untuk The Blues.

"Saya sangat bersemangat untuk memulai tantangan baru ini dengan Chelsea. Penggemar Blues, saya adalah salah satu dari Anda sekarang dan saya tidak sabar untuk mengenakan seragam, mulai berlatih, dan melihat Anda semua. Sampai jumpa lagi!' kata Saul dikutip dari laman resmi klub, Rabu (1/9/2021).

Pemain berusia 26 tahun itu merupakan gelandang kesayangan pelatih Diego Simeone selama di Atletico. Total Saul memainkan 447 pertandingan dan mencetak 53 gol untuk Los Colchoneros.

Di sana dia telah memenangkan Liga Europa dua kali, Copa del Rey, Piala Super Spanyol dan Piala Super Eropa. Saul juga menjadi aktor protagonis dalam kesuksesan Atletico juara Liga Spanyol musim lalu.

Dia memainkan 33 dari 38 pertandingan La Liga pada 2020/2021 dan mencetak dua gol. Pasukan Simeone finis teratas dan unggul dua poin dari rival sekota Real Madrid.

Artikel Asli