Pangeran Qatar: Tekanan Media Tak Mempan untuk PSG, Klub Terkaya di Dunia

Olahraga | skor.id | Published at Rabu, 01 September 2021 - 06:15
Pangeran Qatar: Tekanan Media Tak Mempan untuk PSG, Klub Terkaya di Dunia

SKOR.id - Kegigihan Real Madrid meminang Kylian Mbappe belum membuahkan hasil, setidaknya sampai bursa transfer musim panas 2021 ditutup. Paris Saint-Germain disebut tak butuh duit yang ditawarkan raksasa Spanyol tersebut.

Ketertarikan Los Merengues terhadap penyerang muda PSG, Kylian Mbappe, sudah ramai dibicarakan sejak beberapa musim terakhir.

Tim besutan Carlo Ancelotti melakukan pendekatan intensif pertengahan tahun ini, terutama setelah PSG memboyong Lionel Messi dari Barcelona secara gratis.

Fakta bahwa kontrak Kylian Mbappe akan habis tahun depan membuat Real Madrid pede mendapatkan tanda tangan pemain tim nasional Prancis tersebut.

Ditambah lagi pemain yang bersangkutan pun dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya karena ingin bergabung dengan klub ibu kota Spanyol.

Dengan harapan si klub pemilik tak mau kehilangan salah satu aset terbaiknya secara cuma-cuma, Real Madrid mengajukan tawaran mewah.

Namun rupanya PSG pun keras kepala mempertahankan Kylian Mbappe. Klub yang dicukongi Sports Qatar Investment ini bahkan bergeming ketika Si Putih mencoba meluluhkan hati mereka dengan imingi-iming fulus 200 juta euro.

Keteguhan hati PSG mempertahankan Kylian Mbappe dikomentari Khalifa Bin Hamad Al Thani, salah satu pangeran Qatar. Ia menegaskan Les Parisiens tak memiliki tekanan apa pun untuk menjual pilar 22 tahun tersebut.

Tekanan media Ini tidak berhasil dengan klub paling kaya di planet, demikian cuitan Khalifa Bin Hamad Al Thani di akun Twitter pribadinya.

Berbarengan dengan cuitan tersebut, sang pangeran juga mengunggah foto halaman depan Marca, yang menyebut penantian Real Madrid untuk Kylian Mbappe.

Opini dari Khalifa Bin Hamad Al Thani ini pun kembali menegaskan bahwa PSG akan sekuat tenaga mempertahankan Kylian Mbappe dan tak memiliki tekanan finansial untuk menjualnya.

Berita Kylian Mbappe lainnya

PSG Alot, Real Madrid Menyerah, Kylian Mbappe Beri Respons Berkelas

Kronologi Real Madrid Menyerah Datangkan Kylian Mbappe Musim Panas Ini

&
Artikel Asli