Saul Niguez Selangkah Lagi ke Chelsea, MU Gigit Jari

Olahraga | inewsid | Published at Rabu, 01 September 2021 - 05:33
Saul Niguez Selangkah Lagi ke Chelsea, MU Gigit Jari

CHELSEA, iNews.id - Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez selangkah lagi gabung Chelsea. Manchester United (MU) yang sudah lama mengincarnya bakal gigit jari.

Kabar transfer tersebut sudah diumumkan pakar transfer Fabrizio Romano lewat Twitter pribadinya. Dia mengatakan kepindahan Saul ke Chelsea akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

"Saul ke Chelsea! Kesepakatan tercapai dengan mahar senilai 5 juta euro dari Atletico Madrid," tulis Fabrizio di Twitter pribadinya.

"Persyaratan pribadi disetujui. Sal akan segera berada di London untuk menandatangani kontrak," lanjutnya.

The Blues mendatangkan Saul dengan status pinjaman. Gelandang asal Spanyol itu akan segera tiba di London untuk segera menyelesaikan kepindahannya.

Rumor mengenai kepindahan Saul Niguez ke Chelsea sebenarnya sudah terdengar sejak beberapa pekan lalu. Bukan hanya Chelsea, Saul juga dikaitkan dengan klub Liga Inggris lainnya yakni Manchester United.

Atletico Madrid sebenarnya enggan melepas sang jenderal lapangan tengah Timnas Spanyol itu. Tapi, Saul mengajukan permintaan ingin pindah ke Liga Inggris dan bermain dengan seragam Chelsea.

Artikel Asli