Loading...
Loading…
Link Live Streaming Real Betis vs Real Madrid di Liga Spanyol

Link Live Streaming Real Betis vs Real Madrid di Liga Spanyol

Olahraga | skor.id | Sabtu, 28 Agustus 2021 - 10:15

SKOR.id - Real Madrid akan melakoni satu lagi pertandingan tandang sulit saat menyambangi Real Betis di pekan ketiga Liga Spanyol 2021-2022.

Duel Real Betis vs Real Madrid akan tersaji di Stadion Benito Villamarin pada Sabtu (28/8/2021) malam atau Minggu dini hari WIB.

Pertandingan Real Betis vs Real Madrid acap menyajikan hiburan dan bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersemat di akhir artikel.

Real Betis dan Real Madrid sama-sama sedang mencari kemenangan setelah hasil minim di pertandingan terakhir mereka.

Real Madrid bentukan Carlo Ancelotti sebenarnya mengawali 2021-2022 dengan sangat baik saat menang 4-1 di Deportivo Alaves.

Namun, ketika menyambangi Levante, Los Blancos harus bangkit dari ketinggalan dua kali meskipun memimpin lebih awal untuk bermain imbang 3-3.

Sementara Real Betis kurang beruntung dalam menjalani start musim ini. Skuad bentukan Manuel Pellegrini ditahan Cadiz dan Real Mallorca dengan skor identik, 1-1.

Mereka mengincar kemenangan perdana tapi bakal mendapat perlawanan berat dari Madrid meski tampil di depan publiknya sendiri.

Pada pertemuan terakhir di Villamarin, Madrid sukses meraih kemenangan 3-2. Namun itu karena penalti dan gol bunuh diri Betis di babak kedua.

Kekalahan tersebut juga menjadi satu-satunya kekalahan Los Verdiblancos dari Los Blancos dalam lima pertemuan terakhir antar klub.

Dalam periode tersebut, Betis lebih superior karena meraih dua kemenangan, tiga laga sisa lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Untuk rapor main di Villamarin, Madrid cukup percaya diri. Dalam lima kunjungan terakhir, mereka menang empat kali dan hanya kalah sekali

Satu pemain Betis yang bakal jadi pusat perhatian Madrid adalah Nabil Fekir. Playmaker Prancis ini memainkan peran kunci dalam sukses Betis finis di posisi enam musim lalu, dengan menyumbang 5 gol dan 6 assist.

Isco yang tampil ciamik pekan lalu, bisa mengamankan posisinya. Begitu juga dengan Vinicius Junior yang jadi penyelamat Madrid di Levante, dan telah mencetak tiga gol dari dua laga pantas jadi starter.

Gareth Bale yang menemukan kembali penampilannya di bawah Ancelotti berpeluang menjadi pendamping Vinicius dan Karim Benzema untuk menggedor pertahanan Betis.

Pertandingan Real Betis vs Real Madrid bisa disaksikan melalui live streaming di Bein Sport pada pukul 03.00 WIB. Berikut link -nya:

Link live streaming Real Betis vs Real Madrid di Liga Spanyol

Real Madrid Bakal Tawarkan Nomor 5 yang Identik dengan Zidane kepada Kylian Mbappe

&
Original Source

Topik Menarik