Loading...
Loading…
Connor McGregor Klaim Manny Pacquiao Berutang pada Dirinya

Connor McGregor Klaim Manny Pacquiao Berutang pada Dirinya

Olahraga | republika | Selasa, 24 Agustus 2021 - 14:33

REPUBLIKA.CO.ID, DUBLIN -- Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Connor McGregor, menyebut petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, berutang pada dirinya. Pacquiao baru saja menggelar pertarungan melawan Yordenis Ugas dalam perebutan gelar kelas welter versi WBA, Ahad (22/8) lalu.

Menanggapi ini, McGregor menyebut laga Pacquiao memengaruhi pertandingannya melawan Dustin Poirier, Juli lalu. Dalam laporan Marca , Selasa (24/8), McGregor merasa perhatian publik terpecah ketika Pacquiao memutuskan turun dalam pertarungan kontra Ugas. Alhasil, pendapatan laga McGregor dicap tidak sesuai ekspektasi.

"Saya menagih komisi dari pertandingan Manny (Pacquiao) dan saya menginginkannya," tulis McGregor di akun Twitter -nya, Senin (23/8) lalu.

Meski demikian, McGregor tidak memperinci besaran uang yang ia inginkan dari Pacquiao. Hal ini dianggap sebagai ajang McGregor mencari perhatian seperti yang sering ia lakukan.

Petarung asal Irlandia itu dikabarkan ingin menantang Pacquiao dalam sebuah pertandingan. Saat ini, McGregor sedang fokus dalam pemulihan cedera parah yang ia alami saat menantang Poirier.

Pria berusia 33 tahun itu mengalami patah kaki di tengah pertandingan. Otomatis, McGregor dinyatakan kalah atas Poirier. Dendam dirinya atas petarung asal Amerika Serikat tersebut gagal terbayar.

Original Source

Topik Menarik