Loading...
Loading…
Usai Pique, Giliran Jordi Alba Bersedia Potong Gaji di Barca

Usai Pique, Giliran Jordi Alba Bersedia Potong Gaji di Barca

Olahraga | republika | Selasa, 24 Agustus 2021 - 14:23

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Jordi Alba akhirnya menyetujui kesepakatan dengan Barcelona untuk mengurangi gajinya. Bek kiri tersebut ingin membantu klubnya yang sedang dalam masalah finansial.

Alba dan Barcelona telah menjalani negosiasi selama berhari-hari dan kesepakatan diraih hari ini.

Setelah Gerard Pique yang pertama kali bersedia dipangkas gajinya, Barcelona diizinkan untuk mendaftarkan Memphis Depay, Eric Garcia, dan striker tim B Rey Manaj, sehingga bisa masuk skuad saat menghadapi Real Sociedad.

\'\'Tidak ada seorang pun dari klub yang bertanya ke saya soal apapun sampai dua atau tiga pekan lalu. Saya selalu ingin membantu dan saya tidak berpikir ada orang meragukan saya. Sikap saya selalu sama,\'\' ujar Alba dikutip dari Marca , Selasa (24/8).

Alba tidak ingin ada orang yang meragukannya untuk mengikuti jejak Pique demi membantu klub. Meski telah berhasil merayu Pique dan Alba, Barcelona masih belum menemukan solusi dengan dua kapten lainnya, Sergio Busquets dan Sergi Roberto.

Negosiasi dengan Sergi Roberto memang sedikit berbeda karena pemotongan gajinya akan menjadi bagian dari perpanjangan kontrak. Sebab kontrak kerjanya saat ini akan habis pada musim panas tahun depan.

Original Source

Topik Menarik