Loading...
Loading…
Cassano: Joaquin Correa Rekrutan Sempurna untuk Inter Milan

Cassano: Joaquin Correa Rekrutan Sempurna untuk Inter Milan

Olahraga | republika | Selasa, 24 Agustus 2021 - 13:08

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan pemain Inter Milan, Antonio Cassano percaya bahwa pemain Lazio, Joaquin Correa akan menjadi rekrutan sempurna bagi Inter Milan. Menurutnya, perekrutan Correa akan menjadi penutup perburuan yang bagus di akhir jendela transfer.

Cossano yakin Inter Milan saat ini berada di jalur yang benar. Namun Correa bisa menjadi solusi bagi Inter yang kehilangan kekuaran serangan mereka.

"Inter masih tim Conte, saya menyukai mereka karena mereka menyerang, menyerang dan menyerang. Mereka memperlihatkan itu di Genoa," kata Cassano dilansir dari laman Sempre Inter , Selasa (24/8).

Cassano mengakui Inter menghadapi banyak cobaan selama bursa transfer musim panas lalu. Sebut saja insiden tidak terduga yang terjadi pada Cristian Eriksen di Euro 2020 lalu.

Untuk itu Correa menilai bahwa Correa bisa menjadi solusi yang baik. Dia bisa bermain dengan Lautaro Martinez dan bahkan mendukung Eden Dzeko dari belakang.

"Dia sempurna untuk itu. Sampai akhir Inter akan menjadi tim dalam perebutan Scudetto bersama Juventus dan menurut saya mereka tetap menjadi favorit," katanya.

Original Source

Topik Menarik