Loading...
Loading…
Model Playboy Ini Tawar Tisu Messi Rp8,7 Miliar buat Pose Telanjang

Model Playboy Ini Tawar Tisu Messi Rp8,7 Miliar buat Pose Telanjang

Olahraga | sindonews | Selasa, 24 Agustus 2021 - 08:00

Model Playboy Luana Sandien menawar Rp8,7 miliar demi membeli tisu Lionel Messi yang dipakai mengusap air matanya saat perpisahan buat berpose telanjang. Penggemar berat Barcelona dan model Playboy seksi itu berani menawar Rp8,7 miliar untuk membeli saputangan Messi yang dijual Rp14 miliar.

Pemain berusia 34 tahun itu diberikan tisu oleh istrinya Antonela Roccuzzo saat ia menangis di hadapan media beberapa waktu lalu. Ketika model Playboy Luana Sandien melihat barang itu secara online, dia langsung mengambil kesempatan untuk membelinya.

Saya menawar USD600.000 [438.000] untuk mendapatkan tisu Messi, setelah iklan menghilang. Saya memberikan lebih dari setengah jumlah yang diiklankan dengan keyakinan saya akan menang, tetapi iklan itu menghilang setelah tawaran saya, entah ke mana,kata Sandien.

"Iklan itu mengudara tanpa memberikan informasi lebih lanjut tentang hasil lelang ini, jadi kami tidak tahu apakah ada yang membeli barang itu, atau apakah pengiklan menyerah pada gagasan itu. Kuharap aku berhasil," ujarnya.

Belum jelas apakah wanita cantik asal Brasil, Sandien, berhasil dalam tawarannya untuk sapu tangan, yang ia rencanakan untuk 'berpose telanjang' jika tawaran itu diterima.

Wanita berusia 27 tahun itu tinggal di Barcelona dan sebelumnya mengatakan kepada pers Brasil, "Para pemain [Barcelona] jauh lebih keren daripada tim lain." Dia telah muncul di sampul Playboy Afrika berpose dalam kemeja Barcelona, dengan penjualan majalah hingga dilaporkan 50% sebagai hasil dari pakaian Barcelona-nya.

Lionel Messi mengumumkan kepergiannya dari Barcelona awal bulan ini setelah peraturan fair play keuangan La Liga membuat klub Catalan tidak mampu menawarinya kontrak baru. Dan dia bergabung dengan PSG dari klub Spanyol yang kekurangan uang setelah 21 tahun bersama Barca.

Original Source

Topik Menarik

{
{