Jet Pribadi Jatuh, Gervonta Davis Trauma: Sialan, Ini Gila, Bro!

sindonews | Olahraga | Published at Minggu, 22 Agustus 2021 - 09:12
Jet Pribadi Jatuh, Gervonta Davis Trauma: Sialan, Ini Gila, Bro!

Gervonta Davis secara ajaib lolos tanpa cedera setelah jet pribadi jatuh saat lepas landas dalam insiden yang mengerikan. Sebuah pesawat kecil yang membawa juara dunia tiga kelas itu terlihat terdampar di rumput di sepanjang landasan pacu saat ia menceritakan penyelematannya secara langsung di Instagram.

Davis memposting foto dirinya dan teman-temannya, termasuk setidaknya satu anak, di bandara beberapa saat sebelum lepas landas yang gagal. Tetapi tampaknya tidak ada yang terluka parah setelah dia menggambarkan adegan itu kepada para pengikutnya

Pesawat itu jatuh. Pesawatnya bahkan tidak lepas landas. Itu lepas landas, tetapi tidak lepas landas,tutur Davis..

Aku baik-baik saja, hanya saja pantatku panas, aku duduk di atas beton panas ini. Aku berkeringat, aku gemetar. Sialan ini gila, bro,lanjutnya.

Insiden mengerikan itu membuat mental Tank panggilan Gervonta Davismenjadi down dan dibekap trauma naik jet pribadi. Untuk semua orang yang ingin terbang secara pribadi, saya pikir ini sudah berakhir. Aku akan mengemudi atau naik kereta,ujarnya.

Seorang teman di samping orang Amerika selama klip yang difilmkan sendiri mengeluh bahwa pilot telah mengaku 'tidak memiliki kendali' atas pesawat. Tetapi tidak ada alasan resmi untuk kecelakaan itu yang diberikan oleh petinju yang dilatih Floyd Mayweather atau manajemennya.

Artikel Asli