Jelang Arsenal vs Chelsea Kai Havertz Ingatkan Jangan Terkecoh Kondisi The Gunners

sindonews | Olahraga | Published at Minggu, 22 Agustus 2021 - 07:30
Jelang Arsenal vs Chelsea Kai Havertz Ingatkan Jangan Terkecoh Kondisi The Gunners

LONDON - Penyerang Chelsea Kai Havertz tak sabar meladeni Arsenal pada pekan kedua Liga Primer Inggris 2021/2022. Kedua tim bentrok di Stadion Emirates, Minggu (22/8/2021) malam WIB.

Melihat performa beberapa musim terakhir, pasukan Thomas Tuchel lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan ketimbang tim tuan rumah. Terlebih pada laga kali ini para fans sudah diperbolehkan menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion.

Hal ini jelas menjadi motivasi tambahan bagi kedua tim, tidak terkecuali tim tamu. Havertz pun menyambut dengan gembira kembalinya para penggemar ke stadion. Striker Jerman itu mengakui dirinya merupakan tipikal pemain yang membutuhkan teriakan dukungan dari para penggemar.

"Itu selalu menjadi mimpi untuk bermain di Liga Primer di depan para penggemar dan saya tidak sabar untuk laga nanti (vs Arsenal)," ujar Havertz dilansir dari laman resmi Chelsea, Minggu (22/8/2021).

"Tahun lalu tentu saja sedikit mengecewakan tanpa penggemar di sana. Itu masih bagus untuk dimainkan tetapi sepak bola hanyalah permainan lain dengan para penggemar di sana, mereka membuat atmosfer," lanjutnya.

"Saya mengalaminya dalam beberapa pertandingan terakhir dan sungguh luar biasa bermain di depan mereka dan saya menantikannya," ujar Haverz lagi.

Meski begitu Havetz mengingatkan timnya untuk mewaspadai Arsenal. Dilansir Metro.co.uk, Havertz mengatakan jangan terkecoh kondisi Arsenal yang dikalahkan tim promosi Brentford 0-2 di laga pembuka.

"Ini baru permulaan dan akan ada beberapa tantangan berat di depan melawan Arsenal. Kami harus terus maju, kami hanya pemburu dan kami ingin terus memenangkan pertandingan."

"Ketika Anda memiliki sedikit rasa untuk memenangkan trofi seperti yang telah kami lakukan, Anda menginginkan lebih dari itu. Jadi itulah tujuan untuk musim depan. Ini akan sulit pada hari Minggu dan Arsenal berbahaya karena mereka memiliki banyak pemain berkualitas."

"Orang-orang mengatakan bahwa segalanya tidak berjalan baik untuk Arsenal saat ini, tetapi kami tahu mereka memiliki pemain yang sangat bagus dan kami harus berhati-hati dalam pendekatan kami. Kami telah mempersiapkan diri dengan baik untuk akhir pekan ini dan kami akan menunjukkannya pada hari Minggu."

Peluang The Blues untuk mengamankan tiga poin jelas terbuka lebar. Selain tengah berada dalam performa positif, mereka juga baru saja kedatangan tenaga baru di lini depan.

Chelsea berhasil membawa kembali Romelu Lukaku ke Stamford Bridge di bursa transfer musim panas 2021 kali ini.

Jika memungkinkan, stiker Belgia itu bisa saja langsung diturunkan Thomas Tuchel untuk membantu timnya meraih tiga angka di laga nanti.

Artikel Asli