Khabib Serius Urus Sekolah Tarung

rm.id | Olahraga | Published at Minggu, 22 Agustus 2021 - 08:03
Khabib Serius Urus Sekolah Tarung

Setelah pensiun dari olahraga tarung bebas, Khabib Nurmagomedov punya kesibukan baru. Ia membuka sekolah bertarung untuk menemukan juara berikutnya di Rusia dan Timur Tengah.

Rencana Khabib membuka sekolah bertarung itu untuk mengikuti jejak almarhum ayahhya Abdulmanap. Abdulmanap, adalah pelatih MMA terkenal di Dagestan yang banyak melahirkan banyak petarung berbakat di wilayah tersebut.

Khabib membuka sekolah berkapasitas 200 murid di kota kelahirannya pada Desember 2019 dan menamakannya setelah ayahnya meninggal tahun lalu. Tetapi mantan juara kelas ringan berencana untuk membuka lebih banyak akademi di Moskow, Abu Dhabi, Kazan dan Krasnodar.

Yang terbesar akan berada di Abu Dhabi. Akhir Desember dibuka. Saya ingin membuka satu di Moskow, ada sekolah di sini, tetapi ada di sekolah besar. Saya memiliki kesepakatan di Kazan, Krasnodar, dan banyak tempat lainnya,jelas Khabib.

Khabib Nurmagomedov pensiun dari seni bela diri campuran Oktober lalu. Dan, sejak itu mengalihkan perhatiannya untuk melatih rekan satu timnya. The Eagle adalah 8-0 yang sempurna sebagai pelatih dan berencana untuk memberikan ilmunya kepada siswa selama kelas master.

Orang-orang kita akan berlatih di sana. Saya tidak akan ikut melatih d karena saya tidak akan ada waktu. Saya bisa melakukan lebih dari sekadar menjadi pelatih. Tentu saja, saya akan hadir dan akan memimpin kelas master, ujarnya.

Khabib Nurmagomedov puas dengan keputusannya untuk mengakhiri kariernya yang terkenal. Setiap hari saya bangun di pagi hari dan mulai berlatih, dan di malam hari tubuh saya kelelahan karena saya telah mencapai batasnya,kata Khabib kepada Esquire.

Ada sekitar lima atau enam orang kami yang sedang membuka jalan dan saya akan membantu mereka, berlatih dengan mereka, berbagi pengalaman saya. Sampai batas tertentu, ini bisa disebut kehidupan kepelatihan, tetapi saya tidak akan sepenuhnya masuk ke dalam kepelatihan, paparnya. [DNU]

Artikel Asli