Inter Milan Tekuk Genoa 4-0, Simone Inzaghi Sesumbar soal Formasi Baru

skor.id | Olahraga | Published at Minggu, 22 Agustus 2021 - 08:00
Inter Milan Tekuk Genoa 4-0, Simone Inzaghi Sesumbar soal Formasi Baru

SKOR.id - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengaku puas dengan penampilandan formasi skuadnya pada laga melawan Genoa.

Seperti diketahui, Inter sukses besar pada laga perdananya di Liga Italia musim 2021-2022. Melawan Genoa, Nerazzurri menang telak dengan skor 4-0. Selain Milan Skriniar dan Arthuro Vidal, pemain baru Inter, Hakan Calhanoglu dan Edin Dzeko, juga sukses mencuri perhatian.

Keduanya turut mencatatkan nama mereka di papan skor. Absennya Lautaro Martinez pun tak terasa saat dua pemain baru itu menunjukkan kelasnya.

Kemenangan di pekan pertama Liga Italia 2021-2022ini membuat Interuntuk sementara memimpin klasemen dengan tiga poin.

Di sisi lain, Inzaghi mengaku puas dengan kemenangan perdana Inter Milan pada matchday 1 dan di hadapan suporter mereka sendiri.

Menurut sang pelatih, skuadnya sudah lapar gol sejak 8 Juli lalu. Ia juga memuji kemamuan pemain Inter Milan mencoba konsep baru di bawah asuhannya.

"Saya cukup yakin tim akan melakukannya dengan baik, karena saya telah melihat mereka bekerja dengan antusias dan lapar sejak 8 Juli, bersemangat untuk mempelajari konsep baru," kata Inzaghi.

"Kami tidak bisa meminta awal yang lebih baik, terutama di depan para penggemar kami di stadion."

Pada laga melawan Genoa, Simone Inzaghi menerapkan pola 3-5-1-1 dengan Stefano Sensi bermain di belakang Edin Dzeko. Sementara Hakan Calhanoglu dipasang sebagai gelandang serang bersama empat bintang Inter Milan lainnya.

Mungkin saja, formasi ini yang bakal jadi andalan Simone Inzaghi untuk membuat Inter Milan mempertahankan scudetto musim ini.

Follow dan subscribe akun media sosial Skor.id di Instagram, Facebook, Twitter, YouTube, LinkedIn, TikTok, Helo, dan Pinterest, serta dengarkan Podcast kami di Spotify.

Liga Italia 2021-2022: Jadwal, Hasil, Klasemen, dan Profil Klub Lengkap

Artikel Asli